TUTORIAL

CNT-121-DH-TSM

Novel The Secret

Beberapa ebook yang Anda download mungkin berformat DJVU (baca=de-ja-vu). Untuk dapat membuka dan membaca file DJVU, Anda membutuhkan program WinDJView. Silahkan download program WinDJView di sini.

==============================================

The Secret – Versi Bahasa Indonesia

the secret

Setahun yang lalu, hidup saya terasa runtuh. Saya bekerja sampai kelelahan, ayah tiba-tiba  meninggal, dan hubungan dengan rekan-rekan kerja serta orang-orang yang saya cintai sedang kacau. Pada saat itu saya tidak tahu bahwa keputusasaan terberat saya kelak menjadi karunia terbesar.

Saya telah diberi kilasan sebuah Rahasia Besar – Rahasia Kehidupan. Kilasan ini datang melalui sebuah buku berusia seratus tahun, yang dihadiahkan putri saya, Hayley.

Dan saya mulai melacak Rahasia ini melalui sejarah. Saya sangat terkejut menemukan orang-orang yang telah mengenal rahasia ini. Mereka adalah orang-orang besar dalam sejarah : Plato, Shakespeare, Newton, Hugo, Beethoven, Lincoln, Emerson, Edison, dan Einstein.

Lanjutannya ??? silahkan download di bawah ini… Seru sekali ceritanya, apalagi bagi kalian yang suka dengan cerita kehidupan metopolis elit barat… Seru….!!!!

Download The Secret

24 Maret 2009 - Posted by | Novel

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

