TUTORIAL

CNT-121-DH-TSM

Rahasia Jadi Enterpreneur Muda

Beberapa ebook yang Anda download mungkin berformat DJVU (baca=de-ja-vu). Untuk dapat membuka dan membaca file DJVU, Anda membutuhkan program WinDJView. Silahkan download program WinDJView di sini.

==============================================

rahasiapengusaha

Buku ini berisi kisah sukses para pengusaha muda. Bukan pengusaha konglomerat yang susah ditiru, tapi pengusaha di sekitar kita. Mereka masih termasuk dalam jenis usaha kecil menengah (UKM). Meski kecil, tapi jauh lebih besar daripada saat mereka jadi karyawan. Bebas berkreasi, bebas menentukan pendapatan sendiri dan memiliki waktu yang fleksibel. Itulah alasan mengapa mereka menjadi enterpreneur. Semua terangkum dalam buku ini. Buku ini mengungkap sisi-sisi paling rahasia dalam mengawali sampai mengembangkan bisnis di bidang apapun. Bukan hanya keberhasilan yang disampaikan dalam buku ini. Tapi juga saat mengalami kegagalan yang disebut dengan istilah pembelajaran. Lalu bagaimana mereka bangkit lagi dan mengelola persaingan sehingga bisa menjaga omzet.

Buku ini memberi contoh nyata kepada kita, bahwa tidak mustahil bagi kita untuk sukses berbisnis dan kaya sejak muda. Karena mereka masih ‘ada di bumi’ jadi masih cukup mudah untuk ditiru. Lakukan ATM. Amati Tiru dan Modifikasi untuk Anda mulai melangkah menjadi enterpreneur. Buku ini berangkat dari kisah nyata para anggota Komunitas TDA (Tangan Di Atas), bagaimana membangun bisnis dari awal. Sangat bermanfaat! Wajib Punya! Wajib Baca!


25 Maret 2009 - Posted by | Ekonomi

2 Komentar »

  1. File damage, tidak bisa dibuka. tolong diupload lagi yang bagus

    Komentar oleh priyo | 7 Desember 2009 | Balas

  2. Terimaksih atas informasi mas Priyo, tetapi setelah saya coba download, extract dan jalankan ternyata tidak ada masalah. Ada beberapa kemungkinan mengapa terjadi file demage atau corupt, tapi biasanya terjadi karena pada waktu mendownload terjadi gangguan atau terputus sementara pada internetnya sehingga file tidak terdownload seluruhnya.

    Komentar oleh cnt-121 | 7 Desember 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: